Pentingnya Syok Perawatan Oleh Renang Perusahaan Layanan

Terapi kejut merupakan bagian integral dari program pemeliharaan kolam renang Anda. Ekstensif menggunakan kolam renang , paparan sinar matahari , hujan dan bahan organik lainnya mungkin akan menimbulkan berawan dan tidak sehat air untuk berenang. Bagi Anda untuk memiliki layanan yang lebih baik kolam renang , mengejutkan itu setidaknya sekali dalam seminggu sangat penting.

Mengejutkan kolam renang hanya berarti memberikan pengobatan klorin menyeluruh untuk mensterilkan air. Layanan ini membantu membuang bahan kimia yang digunakan berasal dari klorin yang digunakan untuk menghancurkan mikroorganisme dan ganggang. Akumulasi digunakan klorin dalam air dapat menyebabkan bau klorin bersama dengan mata terbakar dari kolam renang , sehingga mencegah klorin segar dari menyediakan kemampuan desinfeksi nya.

Oleh karena itu , kolam harus dibersihkan lebih sering setelah musim hujan atau panas yang keras serta bila digunakan berat dari waktu ke waktu oleh perenang. Kapan saja Anda melompat ke dalam menyambut air kolam Anda , Anda menambahkan elemen menyenangkan ke air. Ini mungkin termasuk sel-sel mati tubuh , keringat , dan banyak elemen lain yang perlahan-lahan mencemari kolam renang.

Kotoran tidak terlihat segera sampai masalah parah , terutama jika Anda tidak menggunakan bahan pembersih. Kotoran ini menumpuk dan membentuk reaksi kimia. Senyawa ini terbentuk karena reaksi antara amonia dan klorin.

Dengan bantuan terapi kejut kolam renang , Anda dapat dengan mudah mengoksidasi kontaminan yang telah terakumulasi dari waktu ke waktu. Ini oksidasi datang dalam berbagai jenis , dan Anda dapat memilih yang paling sesuai untuk kolam renang Anda. Dianjurkan agar Anda membaca petunjuk dari manual sebelum menyiapkan campuran dan menerapkannya.

Merek umum oksidator datang dalam bentuk bubuk cepat melarutkan. Hal ini dicampur dan dikeluarkan dengan bantuan skimmer kolam renang. Beberapa butiran ditambahkan ke volume kecil air , dicampur dan kemudian ditambahkan ke kolam seluruh bit air demi sedikit sementara yang lain tersedia dalam bentuk tablet. Bentuk kemudian diterapkan melalui perangkat pengumpan klorinasi otomatis.

Oleh karena itu, terapi kejut pada dasarnya kolam renang layanan yang memecah senyawa terbentuk ketika klor bereaksi dengan amonia. Hal ini juga membantu dalam memulihkan kekuatan pembersih klorin dalam air kolam Anda. Pemeliharaan adalah penting dalam bahwa hal itu membuat air didesinfeksi terutama bila digunakan berat dari waktu ke waktu atau bila terkena hujan. Layanan ini pemeliharaan harus dilakukan sekali per minggu. Jika Anda tidak tahu di mana untuk mulai berkonsultasi dengan ahli BAJUSENAMGROSIR.blogspot.com/.

Leave a comment